Ssssttttt Simpan Dulu Saja ^_^



Berlanjut dari tulisan Suka dan Cinta kali ini saya akan lanjutkan :
Seseorang yang tidak ingin berpacaran juga manusia sama halnya dengan yang lain pernah jatuh hati dan dijatuh hatikan.
Tapi ingat ketika jatuh hati kepada seseorang yang tidak pacaran jangan pernah mencoba untuk menembaknya apalagi berharap menjadi pacarnya yang ada nanti PUPUS atau bertepuk sebelah tangan dan sudah pasti ditolak. Sekalipun sebenarnya ia juga jatuh hati padamu. Bukan karena munafik atau bohong tapi ia hanya menginginkan melabuhkan cintanya pada seseorang yang tepat. Yang mencintainya karena rasa cintanya kepada Allah.
Siapa yang tidak suka diperhatikan, siapa yang tidak suka dimanja, siapa yang tidak suka disayang. Itu manusiawi sama halnya dengan orang yang tidak berpacaran. Tapi mereka diam-diam memerhatikan ketika ada seseorang yang suka dengannya, apakah terlalu berlebihan, agresif,  tebar pesona sana sini, tak bisa memegang janji, atau lain sebagainya.
Jika menyukai dan benar-benar serius dengan orang yang tidak berpacaran sabar dan  simpan dulu rasa suka dan cintamu itu. Yakinkan pada hatimu apakah benar kamu menyukai dan mencintainya??
 Kalau memang benar tak usah umbar rasa suka dan cintamu di depannya, di hadapan orang banyak, ataupun memberi kode-kode . Cukup utarakan kepada Sang pemilik hati dalam sujud dan istikharahmu. Bila memang ingin tahu sifat dan perilakunya secara langsung cari tau dari orang-orang terdekatnya (tak perlu diberitahukan juga kepada orang-orang terdekatnya kalau menyukainya), selain itu cukuplah jadi temannya saja. Karena saat berteman itu akan terlihat sifat dan karakter asli seseorang tanpa ditutup-tutupi dan tidak ada kata jaim.
 Jangan pernah ceritakan pada siapapun rasa itu. Cukup kau dan Tuhan yang tahu. Sampai saatnya tiba dan kamu benar-benar yakin akan rasamu dan siap. Datanglah kepada orang tuanya.  Kalau memang berjodoh tidak akan bertepuk sebelah tangan.... aamiin ^_*

Komentar

Postingan Populer